MY PIN BB 2A4E1B1C

Cara Menghilangkan Lisensi di ESET

Share it Please
Sebelum saya berbagi tentang bagai mana cara menghilangkan Lisensi di ESET sebaiknya kita kenal dulu bagai mana perjalanan dari produk antivirus ini

Produk pertama ESET NOD adalah, perangkat lunak antivirus untuk komputer yang menjalankan MS-DOS. Pada tahun 1998, ESET NOD32 memperkenalkan 1.0 untuk Microsoft Windows, dengan versi 2.0 menyusul pada tahun 2003. Rilis terakhir dari basis kode 2.x adalah 2.70.39, yang dirilis pada November 2006 dan dihentikan pada Mei 2012.
Pada bulan November 2007, ESET dirilis v3.0 dari ESET NOD32 Antivirus dan ESET Smart Security v3.0, yang terakhir menjadi produk baru yang menggabungkan ESET NOD32 Antivirus dengan antispam dan firewall fungsi. Pada bulan Maret 2009, ESET dirilis v4.0 dari ESET NOD32 Antivirus dan ESET Smart Security. Pada bulan Maret 2010, ESET dirilis v4.2 dari ESET NOD32 Antivirus dan ESET Smart Security.
Pada bulan September 2010, ESET merilis ESET NOD32 Antivirus untuk Mac OS X Business Edition  dan pada bulan November 2010, sebuah versi rumah disebut Cybersecurity ESET untuk Mac OS X. 
ESET NOD32 Antivirus dan ESET Smart Security 4.2 baik dukungan Windows 2000, XP, Server 2003, Server 2003 R2, Vista, Server 2008, Server 2008 R2 dan Windows 7, selain itu, ESET NOD32 Antivirus 4.2 mendukung Microsoft Windows NT 4.0 dengan Service Pack 6a.  Dukungan untuk 64-bit (x86-64, tidak IA-64) versi sistem operasi yang disediakan, meskipun program berjalan proses 32-bit dan 64-bit.  Pengguna versi Microsoft Windows , seperti Windows 95, 98, Me dan NT 4.0, akan perlu menginstal tua 2.70.39 rilis. Selain Microsoft Windows perusahaan juga mendukung sistem operasi berikut: BSD, Linux, Mac OS X, Novell NetWare dan Sun Solaris.
Pada Mei 2011, ESET mulai beta publik pengujian ESET NOD32 Antivirus dan ESET Smart Security versi 5 yang kini telah dirilis sebagai upgrade gratis untuk semua ESET NOD32 saat & pemegang lisensi 4.x Bisnis Cerdas serta percobaan gratis untuk waktu klien pertama. Perbaikan ESET NOD32 dan Smart Security 5 mencakup Media Control Ditingkatkan yang secara otomatis memindai semua USB, eksternal dan CD / DVD drive untuk setiap ancaman dan blok removable media berdasarkan jenis dan produsen media. Pengguna dapat menyesuaikan perilaku perangkat lunak dengan menetapkan aturan untuk proses yang berjalan saat ini, program, registry dan tweak postur keamanan perangkat lunak. Gamer mode yang diperkenalkan ke dalam perangkat lunak melestarikan sumber daya sistem dan kegiatan untuk game dan program layar penuh lainnya dengan menghentikan semua jendela pop-up yang memerlukan campur tangan pengguna. ESET Live baru Grid adalah awan didukung scanner perlindungan baru real-time yang melindungi terhadap ancaman secara online berbasis internet dan online eksploitasi media sosial. Orangtua sekarang memiliki kontrol atas komputer dengan fitur Parental Control ESET yang menghalangi konten web yang berpotensi ofensif dan berbahaya dengan menetapkan aturan dan memilih berbagai kategori yang telah ditetapkan. 
ESET juga telah ESET Mobile Security untuk pengguna Windows Mobile, Symbian OS dan Android. Selain perlindungan malware menyediakan antispam penyaringan untuk pesan SMS, firewall dan fitur anti-pencurian, seperti penguncian SIM dan remote wipe

Baiklah sekarnag kita masuk tutorial bagai mana cara menghilangkan lisensi di ESET 

1 Instal dulu aplikasi ESET , yang saya gunakan saat ini adalah versi 5 
2 Anda harus punya lisensi ESET NOD , Untuk VERSI 5 bisa pm saya disini
3 Mauk ke SAFE MODE
4 Buka file lisensinya 
5 Eneble 

Sekarang anda bisa lihat apa di product activasinya masih ada tulisan lisesninya 

Semoga bermanfaat untuk anda semua 

0 komentar:

Post a Comment

1. Jangan lupa memberi salam di setiap awal komentar
2. Gunakan bahasa Indonesia full
3. Mohon komentar yang baik dan sopan
4. Jangan gunakan Link aktif
5. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya