MY PIN BB 2A4E1B1C

Cara Mendaftar IdBlogNetwork

Share it Please
ARTICLE UNIK-Sahabat ARTC UNIK pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tentang bagai mana cara mendaftarkan IdBlogNetwork.Semoga artikel di bawah ini bermanfaat bagi sahabat blogger semua

Berikut adalah langkah-langkahnya

  • Kunjungi ke halaman IdBlogNetwork disini

  • Masukkan data Yang di suruh isi di atas
  • Di Email Rekomendasi kosongkan saja jika anda tidak punya email rekom-nya


  • Jelaskan tentang blog anda selengkap-lengkapnya.Apalagi tentang Page Rank jagan sampai anda lupa
  • Masukkan kata-kata captcha-nya 
  • Pilih Daftar Blog Anda


  • Jika sudah sukses mandaftar-nya maka akan mucul seperti gambar di atas
  • Maaf Gambar di tutup karena itu blog n email saya yang satu lagi :) 
NOTE: 
  • Usahakan anda mendaftar-nya di jam pocong alias jam 12 teng 
  • Karena pendaftaran sering banget dibuka pada jam tersebut 
  • Update tanggal 16 oktober 2013
Untuk Mengecek Blog anda sudah di terima atau tidak silahkan kunjungi disini
Semoga Bermanfaat 

2 komentar:

  1. saya dulu pernah mendaftarkan blog saya Cara Ririn di idblognetwork, tapi di tolak hufth $_$
    mungkin belum rejekinya kali ya $_$

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba lagi mbak ririn
      ini blog saya diterima waktu daftar yang ketiga
      Verifikasi-nya sampai 1 bulan mbak
      Blog mbak kan tu banyak pengunjung-nya
      Kalau sudah daftar jangan lupa kirim email untuk di konfirmasi sama team IBN mbak
      y seperti kata-kata permohonan mbak
      Maaf mbak telat respon

      Delete

1. Jangan lupa memberi salam di setiap awal komentar
2. Gunakan bahasa Indonesia full
3. Mohon komentar yang baik dan sopan
4. Jangan gunakan Link aktif
5. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya